Jumat, 12 Mei 2017

manfaat mesin cuci



Mesin cuci merupakan alat yang di desaign  untuk membantu pekerjaan ibu rumah tangga. Manfaat mesin cuci  dapat di rasakan oleh kaum ibu-ibu, ketika akan melaksanakan pekerjaan rumah khususnya mencuci pakaian.
Manfaat mesin cuci antara lain:
1. Mempermudah dalam meneyelaikan pekerjaan mencuci.
2. Tidak perlu capek, karena dengan menggunakan mesin cuci tangan kita tidak mengeluarkan tenaga yang besar.
3. Menghemat waktu. Saat mencuci menggunakan mesin cuci kita juga bisa sambil mengerjakan pekerjaan lain sehingga waktu tidak terbuang sia-sia.
4. Bisa mencuci kapan saja, (pagi,siang,sore, dan malam) tidak perlu takut untuk terkena penyakit rematik.
5. Pakaian akan cepat keting, karna dapat di keringkan.
6. Mampu mencuci pakaian sebanyak mungkin.

Selain itu manfaat mesin cuci pun dapat di rasakan oleh orang yang cinta terhadap bisnis. Kenapa demikian, karna sekarang sudah banyak bisnis tetang laundry pakaian.bisnis ini dapat dirasakan oleh pemilik laundri dari hasil bisnisnya yang menggunakan mesin cuci.
Di zaman sekarang memang mayoritas memiliki mesin cuci di rumah, tetapi jika orang terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga malas untuk mencuci pakaiannya mereka bisa membawanya ke laundry. Dan pengasilan laundri pun tidak main-main.

Dari deskripsi di atas dapat di simpulkan, bahwa mesin cuci memang alat yang luar biasa. Alat yang memiliki ukuran sedang, dapat memberikan manfaat yang besar untuk kita semua.

Selain banyak manfaatnya mesin cuci juga memiliki titik lemah. Sebagian ibu-ibu lebih memilih mencuci pakaian dengan tangan karna mesin cuci tidak bisa menghilangkan noda yang membandel. Kelemahan itu membuat sebagian ibu-ibu enggan menggunakan mesin cuci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar