Rabu, 19 April 2017

Biografi Tri Agustina

Nama saya Tri Agustina, sering dipanggil Tri, biasa disekolah atau dikampus dipanggil dengan sebutan Tri.  Saya beragama Islam dan berjenis kelamin perempuan . Dan hobi saya nonton dan senang traveling. Saya terlahir dari pasangan giran dan ijah yang lahir di dusun kesumajaya, Kecamatan bekri Kabupaten Lampung tengah  pada tanggal 12 agustus 1996. Saya anak terakhir dari dua bersaudara, kakak saya laki-laki bernama Gunawan, Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta berdarah Jawa dan ibu saya seorang ibu rumah tangga berdarah jawa juga.
Saya mulai masuk sekolah dasar umur 6 tahun, saya dimasukkan di SD Negeri 1 kesumajaya yang berada di Kabupaten lampung tengah, tidak jauh dari   tempat tinggal saya. Setelah lulus dari SD, pada tahun 2008 saya melanjutkan ke SMP Trijaya, kecamatan bekri. Setelah lulus dari SMP Trijaya, pada tahun 2011 saya melanjutkan sekolah ke SMK Negeri 1  KOTA METRO lampung tengah mengambil jurusan perhotelan karena sayan ingin mengetahui lebih dalam dunia pariwisata . Pada tahun 2014 saya lulus dari SMK dan  bekerja di salah satu hotel yang berada di tangerang.selang setahun saya melanjutkan ke UNIVERSITAS PAMULANG Tangerang selatan mengambil jurusan sastra indonesia, dan samapai sekarang rutinitas saya bekerja dan kuliah dengan tekat ingin bisa wisuda dengan uang sendiri ,berada jauh dari orang tua membuat saya kadang merasa jenuh .tapi saya berfikir ini salah satu rintangan untuk menuju sukses.

Saya memilih jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia karena dorongan dari orang tua yang menyarankan menjadi guru. Dan saya berpikir untuk mengambil bidang yang saya rasa bisa saya tempuh akhirnya saya memilih jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. dan ingin menjadi seorang pendidik yang  baik bagi diri dan bangsa dan berguna bagi masyarakat terutama orang tua,sedikit tentang saya terima kasih.
terus belajar dan berusaha...
sukses di depan mata..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar