Selasa, 25 April 2017

hobby

apa itu hobby?  Well setiap orang pasti memilikinya. Banyak orang mengartikan apa itu hobi dan dasarnya hobi adalah sesuatu yang disenangi dan hampir selalu atau ingin selalu dilakukan.
Tujuan hobi adalah untuk memenuhi keinginan dan mendapatakan kesenangan . Terdapat berbagai macam jenis hobi seperti mengumpulan sesuatu (Koleksi), membuat, memperbaiki, bermain dan pendidikan dewasa. .

saya berfikir semua orang pasti punya hobbi namun terkadang banyak yang tidak tahu jika ditanya tentang hobbi. saya sendiri tidak tau hobbi saya , banyak teman-teman atau rekan kerja yang mempunyai berbagai hobbi dari yang biasa sampai yang ekstrim. contohnya ada yang hobbi mendaki gunung ,dan memelihara hewanyang berbahaya..

karena tuntutan pekerjaan yang sangat menguras waktu , saya tidak bisa mengexplor kesenangan di luar, yang saya tau kesenangan atau hobbi saya sekarang hanya menikmati waktu dan menjalaninya dengan fun atau happy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar