Kamis, 27 April 2017

sahabat

ini ceritaku di waktu aku duduk di bangku sekolah menengah kejuruan aku menemukan seorang teman yang aku anggap teman belum menjadi sahabat..
dia bernama eka ,dia sangat ramah ,ceria ,dan mudah bergaul sifat yang dimilikinya sama persis dengan sifat diriku sendiri.kita juga sama-sama egois

3 tahun kita berteman di bangku sekolah ,kita memutuskan untuk mencari pekerjaan bersama yaitu jakarta sampai disana ternyata aku yang lebih dlu dipanggil untuk bekerja yaitu di tangerang..
selang waktu aku bekerja 3 bulan kebetulan perusahaan tempat aku bekerja membutuhkan karyawan dan aku memanggil eka, alhamdulilah kita bisa bersama lagi sampai sekarang..

dia adalah teman hidup ku karena kita sama-sama jauh dari orang tua atau bisa disebut perantau, teman tidur,teman kerja, teman jalan kemanapun ya walaupun kita sering bertengkar setiap harinya tapi kita selalu berfikir bahwa ini yang namanya ujian persahabatan..

kita pernah bertengkar hanya karena masalah sepele yaitu laki-laki ,aku pernah berpacaran dengan seorang laki-laki yng ternyata adalah bekas pacar eka,dari kejadian itu dia sangat marah dan hampir memutuskan tali persahabatan kita,.
dari situ aku minta maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi..
sahabat lebih penting dari segalanyaa

Setiap manusia pasti memerlukan orang lain dalam hidupnya. Dalam kehidupan nyata, kita tidak bisa hidup sendiri, perlu teman ataupun sahabat untuk mengisi hari2 kita, sehingga hidup kita akan lebih berwarna.
Alangkah sepinya hidup tanpa sahabat sejati……..
Sahabat adalah orang-orang yang selalu menemani kita dalam perjalanan hidup. Tapi tak semua dari mereka berada di tingkat persahabatan  yang sama. Ada beberapa yang lebih dari sahabat  biasa,  para sahabat sejati akan  selalu hadir dan menempati ruang spesial dalam hati kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar